Sabtu, 15 Oktober 2011

CARA HACK BILLING WARNET...!!!!


Pertama-2 kita harus mengetahui cara kerja dari billing warnet itu sendiri, sebenarnya pas kita datang ke warnet dan duduk terus hidupin komputer, di layar biasanya akan tampak screen dari billing, dan keybord akan dikunci untuk menekan tombol Ctrl-Alt-Del, Alt-tab, Alt-F4 atau sebagainya yang hanya bisa digunakan buat si admin, dalam keadaan seperti itu sebenarnya si komputer sudah siap pake alias stand by, tapi kita di paksa untuk login di billing sialan itu, hmm dari situ berarti kita harus menghilangkan atau mengusir si billing dari permukaan layar, nah..nah..nah mari kita mulai, untuk menghilangkan si billing gila dari bumi ini, kita memerlukan software untuk menyembunyikan program yg bernama [ ZHider ], software itu dapat di Download diSini atau situsnya cari sendiri di mas google ya! lupa lagi uy dan ga berat ko! kurang lebih cuman 81KB.
Udah dapet softwarenya? Mari kita mulai, datanglah ke warnet yg jarang kamu datengin, karena biar si pawang warnet ga terlalu kenal sama kamu, carilah tempat duduk yang agak pojok dan usahakan warnet tersebut jangan terlalu kosong dan jangan terlalu penuh, karena kalo kosong nanti si pawang warnet heran ko ada yang maen tapi di billing kosong, dan jangan juga terlalu penuh ntar dia heran juga, ada yg datang mau maen terus liat di billing server ada yg kosong, eh, pas di liat ada mahluk usil lagi nongkrong di warnetnya. Nah, udah di pastikan kondisimu aman duduklah dengan tenang dan jangan tampakan wajah tegangmu karena takut ketahuan, pasang wajah innocence muka belas kasihan dan pengen di bogem mentah !! hehehe…
(yg terakhir ga lah)udah gitu masukin flashdiskmu yg udah terisi software ZHider, tunggu sampe ke detect, dan kamu login kyk biasanya, lalu buka flashdiskmu jalankan program Zhider dan stop lagi pemakaian billing, kalo dalam waktu segitu biasanya billing masih menandakan free alias gratis, nah billing gila itu udah tampak lagi di layar, sedangkan program Zhider kita berarti udah jalan, ok, mari kita jalankan aksi mendebarkan ini, tekan tombol Ctrl-Alt-Z dan taarraaaaaa…. si billing gila itu hilang!!! Dan kamu bebas browsing sepuasnya….
Kalo kamu udah selesai, tekan tombol Ctrl-Alt-X untuk menampilkan lagi si billing, dan login lagi seperti biasa dan kamu maen seperti biasa sampe batas yg kamu mau dan bayar ke si pawang untuk menghilangkan kecurigaannya.
Bahan2 harus disiapkan:
  • Program ZHider. download diSini
  • Muka bego
  • Mental yang kuat
Langkah-langkahnya:
  • Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
  • Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.
  • Usahakan cari tempat yang jauh dari op, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak.
  • Nyalakan kompi dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
  • Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
  • Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalo belom ada, cari aja pake google.
  • Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
  • Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login screen telah menghilang !!!
  • Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
  • Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+X untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang entah kemana
  • Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai.
  • Logout. SIapkan muka bego, lalu bayar tarif.
Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si op sering keluyuran.
Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider
  • CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
  • CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
  • CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
  • CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.
Cara 2:
Nyalain kompi .Setelah loading windows tekan tahan Ctrl+Alt+Del sebelum keluar jendela billing(harus cepet coz jendela billing muncul hanya 2 detik setelah loading windows). Setelah kluar task manager klik [ End Task ] pada aplikasi [ client 008 ].
Cara 3:
Menggunakan software Billing Hack(bisa download di www.vb-bego.com). Software ini bahkan bisa mereset time billing.
Bisa juga sebelum nyalain kompi cabut kabel LAN di belakang CPU. Biar gak terlalu mencurigakan, cabut kabelnya sambil pura-pura pasang USB ato Flash Disk (sambil nyelam mancing ikan gitu deh pepatahnya).Trus nyalain kompi tunggu sampai jendela billing keluar. Klik Admin masukkan password default008. Trus di Exit Client&Password masukkan juga password 008. Abis tu, setelah muncul kotak yang terakhir cari tanda ****** yang letaknya paling bawah kiri, delet tanda tsb dan terakhir klik Exit Client yang terletak di sebelah kanan tanda yang telah kita hapus tadi. Jadi deh….
Kalo semua cara di atas ga bisa dilakuin, hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak diridhoi Tuhan Kalo ketahuan langsung pertebal [muka bego-mu].  Misalnya bilang… Eh, kok jadi gini ya? Kemaren ga gini kok. Ato kata-kata lain, tergantung kreatifitas kamu.


Read more: Hack Billing Warnet http://kinjeng.net/hack-billing-warnet#ixzz1avOhopSa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar